Langsung ke konten utama

Gofress: Sahabat Mulut Anda dan Solusi Menghilangkan Bau Mulut

5 menit lagi ujian lisan untuk mata kuliah 6 SKS, anda sangat tegang sehingga mulut anda menjadi terasa sangat kering. Mulut anda yang kering membuat bau mulut tak sedap tercium semerbak dan rasa percaya diri menjadi turun karena bau mulut yang mengganggu. Anda saja terganggu dengan bau mulut anda sendiri, apalagi penguji ujian lisan nanti? Sayangnya karena waktu yang sempit, anda tidak sempat untuk pergi ke kamar mandi untuk berkumur-kumur atau membeli minum untuk menyegarkan dan menghilangkan bau mulut. Bagaimana ya kalau hal ini benar-benar terjadi?

Masalah yang sederhana seperti bau mulut ini ternyata bisa menjadi momok yang menakutkan bagi orang-orang. Tetapi jangan khawatir, anda bisa selalu siap sedia sebuah permen tipis yang dapat menyelamatkan anda dari bau mulut, yaitu GOFRESS. Sebuah produk dari Aquasolve Sanaria Pty Ltd penyelamat anda dari malapetaka bau mulut yang tadi sudah saya ceritakan. Aquasolve merupakan perusahaan manufaktur yang berbasis di Jakarta dan memiliki spesialisasi dalam produk-produk kesehatan mulut. Gofress merupakan salah satu produk pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan Aquasolve dan sekarang sudah didistribusikan baik di Indonesia maupun negara-negara lain seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan, dan Australia. Dengan pencapaian yang sudah perusahaan Aquasolve capai ini, terbukti bahwa memang Gofress unggul dan terpercaya dalam menghilangkan bau mulut yang tidak sedap.


Tautan Gofress memiliki nama yang unik, yaitu permentipis.com . Nama tautan Gofress ini memang sesuai dengan produknya yang memiliki kemasan yang berukuran kecil dan praktis dibawa kemana-mana. Anda dapat memasukkannya dalam saku baju, kantung celana, tas, dan bahkan tempat pensil. Uniknya Gofress tidak seperti permen penyegar mulut lainnya yang biasanya berbentuk bulat dan dalam plastik, tetapi Gofress memiliki tempat berukuran kotak dan berbentuk strip tipis yang bahkan lebih tipis daripada selembar kertas. Jadi anda tidak perlu takut-takut memakan Gofress karena tidak akan berisik saat mengambil Gofress karena tidak dibungkus dalam plastik permen pada umumnya. Gofress juga cukup diletakkan pada lidah anda dan kesegaran akan segera semerbak di dalam mulut. Anda tidak perlu khawatir jatuh seperti jika anda memakan permen-permen penyegar mulut lainnya, karena lembaran Gofress akan terus menempel pada lidah anda dan segera larut di dalam mulut anda.

Gofress juga memiliki banyak varian rasa dan varian rasa yang anda pilih dapat menggambarkan suasana hati anda. Varian rasanya yaitu

Mangga
Untuk anda yang dalam suasana ceria dan ingin merasa segar selalu, Gofress rasa mangga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda.
Lemon
 Anda merasa seorang petualang sejati dan suka tantangan dalam hidup, Gofress rasa lemon dapat memberikan gairah dalam jiwa petualang anda.
Jeruk
 Bosan dan ingin kembali mendapatkan keceriaan? Gofress rasa jeruk dapat mengembalikan keceriaan anda dan membuat anda melupakan kebosanan anda.
Peppermint
Tampil lebih percaya diri dengan Gofress rasa peppermint, kesegarannya membuat anda dapat memiliki performa maksimal dalam semua hal yang akan anda lakukan. 
Stroberi
 Berikan kesegaran dengan orang-orang yang anda kasihi dengan Gofress rasa stroberi. Maniskan hidup bersama orang-orang yang anda sayangi dan buat hidup anda lebih berwarna.
Anggur
Ingin membuat hidup anda menjadi lebih hidup lagi? Gofress rasa anggur dapat menjadi sahabat yang tepat untuk anda.

Siap sedia selalu Gofress, jadi jika bau mulut mulai menyerang disaat-saat mendesak anda tidak perlu khawatir lagi. Cukup ambil satu strip Gofress, letakkan di lidah anda dan rasakan Gofress bekerja menghilangkan bau mulut anda. Sekarang bau mulut sudah bukan masalah lagi, karena mulut anda sudah memiliki sahabat baru yaitu Gofress, solusi menghilangkan bau mulut.


*Semua materi tulisan dan gambar bersumber dari http://aquasolvesanaria.com/ dan http://permentipis.com/

Komentar

Anonim mengatakan…
Gofress memang bagus sob..
Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
semoga sukses dengan kontes seonya..

Postingan populer dari blog ini

Anak dan Ibunya yang sedang Menyulam

Seorang anak melihat ibunya sedang menyulam di ruang tamu. Sang ibu duduk di sebuah kursi santai dan mulai menyulam dengan tenang. Tampak telaten ibu tersebut memasukkan benang ke dalam jarum, mulai menusukkan jarum ke kain sulamannya, dan mulai menyulam perlahan-lahan. Sang anak yang penasaran dengan apa yang ibunya lakukan mendatangi ibunya. Dia berlari kecil ke hadapan ibu, dan menarik-narik celana ibunya untuk mendapatkan perhatian dari ibunya. "Ibu ibu, sedang apa sih ibu?". "Ibu sedang menyulam sayang, ibu sedang membuat menyulam gambar seorang anak yang sedang berdoa.". "Ooohhh, hebat sekali ibu." Jawab anak tersebut dengan kagum. Ibu tersebut hanya bisa tersenyum mendengar komentar anaknya. Tidak berapa lama, anaknya kembali bertanya kepada ibunya "Bu, kok sulamannya tidak berbentuk seperti anak yang sedang berdoa? Kelihatannya malah seperti benang kusut?". Ibunya diam saja namun tersenyum mendengar pertanyaan anaknya yang berada di

Sindroma Kepala Dua

Hal pertama yang kulakukan sebelum aku menulis postingan ini adalah mengganti judul blog ini. Gak tahu ya hal simpel ini cukup bermakna buatku. Entah kenapa aku memiliki keinginan yang besar untuk menulis sekarang. Tapi aku tidak tahu apa yang ingin kutulis, jadi aku akan mengeluarkan saja semua yang ada di pikiranku sekarang yaa. Baru beberapa hari silam, aku bercengkrama dengan seorang temanku tentang menulis di blog. Aku merasa bahwa tulisanku dulu dan sekarang itu berbeda. Dulu aku bisa menulis dengan bebas, aku merasa apapun bisa kutulis tanpa mempedulikan apapun, kreativitas bisa kutumpahkan dalam tulisan. Sekarang aku berbeda dengan yang dulu. Aku sekarang lebih memerhatikan gramatika penulisan, aku memerhatikan kohesivitas tulisan dari awal sampai akhir, aku menulis dengan berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Aku memang seorang mahasiswa yang mau tak mau harus membuat tulisan-tulisan dengan kaku, perlu mencantumkan sumber, harus memerhatikan berbagai as

Mengejar Trotoar

I've made up my mind, Don't need to think it over If I'm wrong, I am right Don't need to look no further, This ain't lust I know this is love But, if I tell the world I'll never say enough 'cause it was not said to you And that's exactly what I need to do If I end up with you [Chorus] Should I give up, Or should I just keep chasin' pavements? Even if it leads nowhere Or would it be a waste Even if I knew my place Should I leave it there Should I give up, Or should I just keep chasin' pavements Even if it leads nowhere I build myself up And fly around in circles Waitin' as my heart drops And my back begins to tingle Finally, could this be it [Chorus] Or should I give up Or should I just keep chasin' pavements Even if it leads nowhere Or would it be a waste Even if I knew my place Should I leave it there Should I give up Or should I just keep chasin' pavements Even if it leads nowhere Or would